Penguatan kapasitas pengelola jurnal ilmiah menjadi mutlak harus dilakukan demi terwujudnya tata kelola jurnal yang baik dan ideal. LPPM UNIRA pada hari Rabu tanggal 22 November 2023 menyelenggarakan workshop Persiapan Akreditasi dan Upgrade peringkat Sinta jurnal ilmiah di lingkungan kampus UNIRA Malang. Acara ini diselenggarakan di ruang rapat UNIRA.

Workshop ini di buka oleh Rektor UNIRA Malang yakni H. Drs. Imron Rosyadi Hamid, SE., MM. Dalam sambutannya rektor mengungkapkan, “saya memiliki cita-cita dalam konteks pengembangan pengetahuan ilmiah dilingkungan kampus yakni mengembangkan perpustakaan yang baik dan ideal serta mengembangkan tata kelola jurnal ilmiah agar dapat berstandar internasional, dan acara ini adalah langkah untuk menggapai cita-cita tersebut”.

Acara workshop ini di ikuti oleh para pengelola jurnal di UNIRA Malang seperti jurnal Dialektika, jurnal Metrotech, jurnal JIPI, jurnal Radikula, jurnal Jusifor, jurnal Jogiv, jurnal Psikodinamika, jurnal Primed, jurnal G-Tech serta beberapa jurnal lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *