Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat UNIRA Malang menyelenggarakan acara Coaching Clinic penulisan proposal hibah Kemendikbud – Ristek tahun 2023 yang diikuti oleh dosen-dosen dari berbagai program studi. Acara ini menghadirkan narasumber Dr. Heny Kusdiyanti, S.Pd., M.M dari Universitas Negeri Malang.

Kegiatan Coaching Clinic merupakan rangkaian kegiatan yang sangat dinantikan oleh para dosen di UNIRA Malang. Terlebih lagi bagi para dosen yang ingin mengajukan proposal dana hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Narasumber menjelaskan bagaimana cara membuat proposal yang baik dan menarik. Tidak hanya itu, narasumber juga mengupas tuntas (mereview) proposal yang telah dikirimkan oleh para dosen dan memberikan masukan yang sangat bermanfaat. Narasumber berharap para dosen membuat proposal dengan hati sehingga hasil nya nanti dapat bermanfaat dan dinikmati oleh banyak pihak.

Acara ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 1 April 2023 di ruang Microteaching kampus UNIRA Malang. Dalam sambutannya, kepala LPPM Muhammad Imron berharap tahun ini akan lebih banyak lagi proposal yang terkirim. “Peluang kita tidak hanya pada penelitian namun juga pengabdian. Luaran KKN Tematik sangat potensial untuk kita kembangkan ke dalam proposal hibah Kemendikbud -Ristek. Selain itu, kita juga berpeluang untuk menyusun proposal pengabdian skema lintas perguruan tinggi, tahun ini kita akan kolaborasi dengan Universitas Merdeka Malang dan Institut Pertanian Malang dalam penyusunan proposal pengabdian masyarakat”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *